KLIK [X] 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close

Dilahirkan Penuh Dengan Tanda Lahir..Lihat Selepas 19 Tahun, Jangan TERKEJUT !!!

loading...



|Dilahirkan sebagai seorang bayi yang dipenuhi tanda lahir dibadan membuat gadis Amerika ini hampir putus asa dalam menjalani kehidupan.

#Ejekan terus terdengar digegendang telinganya,itu jelas membuat kepercayaan dirinya hilang.
Tapi gadis ini beruntung memiliki keluarga yang selalu memberikan semangat dan kata nasihat padanya hingga ia mendapat kepercayaan dirinya kembali.
Dia adalah Ciera Swaringen (19). Dia adalah gadis asal Rockwell, Carolina Utara, Amerika Serikat
#Sejak lahir, Ciera didiagnosis menderita Congenital Melanocytic Nevus (CMN). Yaitu tahi lalat atau tanda lahir yang hadir pada saat lahir dan biasanya berbentuk lebih besar.
Salah satu bagian tubuh yang paling banyak terdapat tanda lahir itu ada di bagian pusar hingga pahanya. Hampir dua pertiga tubuhnya diselimuti tahi lalat berwarna hitam tersebut.
#Dari sekian banyaknya kejadian pahit yang ia alami, salah satu yang paling membekas di hatinya adalah kejadian pada saat ia hendak pergi ke sekolah.
“Suatu hari aku ingat berada di bas sekolah dan mendengar seorang remaja tertawa dan memanggil saya anjing jerawat. Itu benar-benar mengetuk kepercayaan diri saya. Saya hanya remaja waktu itu dan ketika itu saya merasa benar-benar berbeza dengan anak-anak lainnya,” kenang Ciera.
#Katanya meski pun geram namun ia akhirnya berhasil menepis setiap komen pedas yang datang pada dirinya.
“Seiring waktu aku telah belajar untuk menepis komen negatif dan aku tahu mengapa orang berkata hal kejam kepadaku karena mereka tidak terbiasa melihat seseorang seperti aku,” luahnya
Ciera mengaku sangat bangga dengan dirinya. Dia justeru menganggap bahuwa dirinya adalah manusia paling special karena berbeda dari orang lain pada umumnya.
#“Setiap orang dilahirkan untuk terlihat berbeda dan kita semua harus merasa cantik dengan kulit kita sendiri. Tapi aku sangat bangga menjadi berbeza dan pada hari akhir (kiamat), kita semua dapat menemukan sesuatu dari diri kita yang tak biasa, baik itu di luar mahupun di dalam diri,” ujarnya.
“saya masih ingat ketika, saya mulai sekolah ibu mengatakan kepada saya bahawa tanda lahir itu adalah ciuman dari malaikat. Ayah adalah orang pertama yang berdiri untuk menyokongku jika ada orang berkata diriku sangat mengerikan.”
#Dahulu orang tua Ciera, David (55) dan Julia (41) pernah membawa anaknya ke Carolina Medical Centre di Charlotte, Carolina Utara, untuk diperiksa. Namun mereka tidak mendapatkan hasil yang menggembirakan. Doktor hanya mengatakan bahwa tanda lahir anaknya tidak berbahaya.
Sementara upaya untuk menghilangkannya, dikatakan tidak bisa karena berisiko tinggi.
#Meski sempat kecewa dengan kabar tersebut, tetapi Julia dan David merasa bangga dengan puterinya. Di mata Julia, Ciera adalah puteri yang cantik dan hebat.
“Ciera adalah wanita muda yang cantik dengan keperibadian yang hebat,” ucap Julia.
loading...

0 Response to "Dilahirkan Penuh Dengan Tanda Lahir..Lihat Selepas 19 Tahun, Jangan TERKEJUT !!! "

Post a Comment